Risa Saraswati Simpan Hantu Asli di Rumah Sandekala?

Wisata  
Rumah Sandekala. 
Rumah Sandekala.

BANDUNG -- Rumah Sandekala menjadi wahana yang dipersembahkan Jurnal Risa untuk mengisi waktu liburan lebaran. Rumah Sandekala hadir di Piset Square Mall, Kota Bandung yang akan tersedia hingga 5 Juli 2022 mendatang.

Rumah hantu itu memang berbeda dari wahana rumah hantu lainnya. Dimana rumah hantu itu diambil dari novel yang ditulis oleh Risa Saraswati, Sandekala.

Risa mengakui Rumah Sandekala akan menghibur pengunjung yang datang. Hal ini karena story telling yang ada dalam rumah hantu sesuai dengan novel. Sehingga pengunjung merasakan pengalaman seperti syuting tayangan misteri Jurnal Risa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sebenarnya ini cita-cita Jurnal Risa untuk buat wahana agar orang-prang merasakan tempat-tempat angker yang kita datangi," kata Risa.

Di dalam rumah hantu, akan ada talent-talent yang menggunakan kostum karakter yang ada di novel Sandekala. Seperti Nyai Sukma, Barna, Bagja, Ayara, Ekal, Rara dan Roro.

Tidak ada sentuhan atau jump scare yang diberikan oleh para talenta. Namun Risa mengakui, dia menyimpan teman-teman tak kasat matanya di dalam rumah hantu itu.

"Sebenarnya waktu masih kosong itu kita lakukan penelusuran disana dan kita simpan beberapa 'teman' disana. Kita lihat lokasinya jadi lebih angker, seram juga, tim kita sampai ada yang nangis," kata Risa.

Risa mengakui tim Jurnal Risa meminta izin agar wahana rumah hantunya bisa berjalan dengan lancar. Risa bahkan memastikan tidak ada temannya yang mengikuti para pengunjung atau mengganggu para pengunjung.

"Kita izin agar suasanya jadi lebih dapat, tapi kita buat biar mereka tidak ikut pengunjung, karena yan gkita takutkan itu kan 'nempel', ikut ke rumah, jadi kita lbeih izin yang seperti itu," kata Risa.

Tiket sendiri hanya bisa dibeli secara online dengan jadwal dua jam sekali dari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Di hari biasa, tiket bisa dibeli dengan harga 40 ribu rupiah dan 50 ribu rupiah untuk akhir pekan dan tanggal merah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image