Link Streaming dan Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Kontra Timor Leste U-23

Stadion  
Timnas Indonesia. Dok. PSSI
Timnas Indonesia. Dok. PSSI

HANOI -- Tim nasional Indonesia U-23 akan kembali bertemu dengan Timor Leste U-23 setelah laga uji coba internasional pada Januari lalu. Di ajang SEA Games, kedua tim bertemu di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5/2022).

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong melakukan perubahan dalam skuadnya. Rotasi terasa dengan adanya perubahan mencolok di lini belakang dan lini tengah.

Ernando Ari kali ini menjadi kiper utama dan akan didukung oleh lini belakang yang juga dirotasi. Ada Ilham Rio, Rizky Ridho, Fachruddin dan Alfeandra Dewangga/

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini tengah pun mengalami rotasi dengan hadirnya Syahrian Abimanyu, Egy Maulana, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok. Sementara lini depan ada Witan Sulaeman dan Irfan Jauhari.

Berikut link streaming laga tim nasional Indonesia U-23 kontra Timor Leste U-23.

Daftar susunan pemain

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari, Ilham Rio, Rizky Ridho, Fachruddin, Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Witan Sulaeman, dan Irfan Jauhari.

Timor Leste U-23: Pereira, Viegas, Guterres, De Oliveira, Mesquita, Barreto, Augusto Da Silva, Fernandes, De Almeida, Bosco dan Filomeno.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image