Penulis Skenario Love (ft Marriage and Divorce) Ungkap Fakta Mengejutkan

Stadion  
Poster Love (ft Marriage and Divorce).
Poster Love (ft Marriage and Divorce).

SEOUL -- Drama Korea Selatan, Love (ft Marriage and Divorce) 3 telah tamat. Tapi sama seperti musim pertama dan kedua, ujung dari drama ini tetap menggantung.

Penulis skenario Love (ft Marriage and Divorce), Im Seong Han mengungkapkan fakta mengejutkan tentang drama yang ditulisnya. Dia mengungkapkan nasib Seo Dong Ma yang di episode terakhir mengalami kecelakaan dan rahasia dari Seo Ban selama ini.

"Dong Ma, yang mengalami kematian otak karena kecelakaan akan menjadi kecerdasan buatan (AI) mengikuti kakaknya, Seo Ban yang dioperasi sendiri oleh ayahnya, Direktur Seo yang juga seorang dokter bedah syaraf dan Direktur SF Electronics," kata Seong Han dari laman Yonhap.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Dari sudut pandang penulis, ketika musim kedua berakhir saya pikir saya dapat memyelesaikan apa yang saya bayangkan," kata Seung Han.

Artinya, paling tidak butuh satu musim lagi untuk mengetahui fakta itu. Seung Han pun mengakui kekecewaan penggemar yang membuat akhir drama ini terlihat menggantung.

"Saya tidak punya pilihan lain selain mengakhiri di tengah jalan daripada memiliki akhir yang canggung," kata Seung Han.

Namun dengan berakhirnya musim ketiga yang membuat penasaran, Seung Han bahkan belum mengetahui apakan musim keempat akan dibuat. Menurutnya, itu adalah kuasa dari rumah produksi dan stasiun TV Chosun.

Drama ini menjadi titik balik Seung Han setelah memutuskan untuk mundur dari Apgujong White Night pada 2014 lalu. Drama ini bercerita tentang tiga perempuan di usia 30-an, 40-an, dan 50-an yang diselingkuhi oleh suaminya.

Pada musim pertama, diceritakan momen-momen indah dari ketiga keluarga tanpa tahu bahwa sebenarnya suami mereka berselingkuh. Di musim kedua, perselingkuhan akhirnya terbongkar dan ketiga pasangan suami istri itu pun bercerai.

Di musim ketiga menjadi cerita bahagia bagi tiga wanita ini yang akhirnya kembali merasakan cinta. Bukan dengan suami atau selingkuhannya, justru Seo Dong Ma dan Seo Ban menjadi karakter utama dari musim ini yang menikahi Sa Pi Young dan Lee Si Eun.

Dengan apa yang dikatakan Seong Han tentang Seo Dong Ma dan Seo Ban, tentu musim keempat bisa saja keluar. Hal ini karena rahasia Seo Ban tidak terpecahkan dan bagaimana nasib hidup dan mati Seo Dong Ma yang kecelakaan tidak terjawab. Di episode terakhirnya, Love (ft Marriage and Divorce) memiliki rating hingga 10,4 persen versi Nielsen Korea.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image