Jung So Min Jadi Pemeran Utama di Drama Alchemy of Souls

Korea  
Teaser Alchemy of Souls. Dok. Soompi
Teaser Alchemy of Souls. Dok. Soompi

SEOUL -- Drama Korea terbaru berjudul 'Alchemy of Souls' akan hadir di stasiun televisi Korea, tvN pada 18 Juni mendatang. Nama aktris Jung So Min menjadi pemeran utama dalam drama bergenre fantasi romantis ini.

Drama ini disutradarai oleh Park Joon Hwa, sutradara yang juga memimpin drama 'What's Wrong with Secretary Kim'. Bercerita tentang negara fiksi, Daeho, yang tidak ada di map dengan karakter yang hidupnya berubah karena sihir penukar jiwa.

Drama ini ditulis oleh dua bersaudara penulis skenario terkenal, Jong Jung Eun dan Hong Miran. Keduanya menulis drakor populer seperti 'You're Beautiful', 'My Girlfriend is a Gumiho, 'The Greatest Love', 'Master's Sun', 'Hotel Del Luna', dan masih banyak lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain sutradara dan penulis terkenal, drama ini pun akan bertabut bintang seperti Lee Jae Wook, Minhyuk NU'EST, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Yoo Joon oSang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

Dilansir dari laman Soompi, Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, pelayan yang diam-diam dirasuki oleh pembunuh Nak Soo. Namun karena lemahnya tubuh Deok Yi tidak bisa mengimbangi ambisi Nak Soo untuk membunuh.

Dari teaser yang dirilis pada Jumat (13/5/2022) Jung So Min sebagai Mu Deok Yi terlihat seperti pelayan yang tidak berdaya. Namun matanya berubah ketika dia tengah bersiap untuk berkelahi.

"Dari sisi rendah hati dari Mu Deong Yi, pelayan biasa yang berasal dari pedesaan, menyembunyikan jiwa pembunuh yang ganas dan kuat. Melalui Mu Deok Yi, Jung So Min akan menunjukkan pesonanya yang belum pernah dia tunjukkan di drama lain," tulis rilis produser 'Alchemy of Souls'.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image