Ustadz Adi Hidayat Gelar Ceramah Perdana di Bandung, Ini Jadwal dan Lokasinya Gratis!

Info Terkini  

BANDUNG---Jamaah yang sering mengikuti ceramah Ustadz Adi Hidayat di youtube channel atau media sosial, pasti sudah kangen mengikuti ceramah Ustadz Adi Hidayat yang akrab disapa UAH ini secara off line atau tatap muka.

Nah, bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya boleh bernafas lega. Karena kerinduan mengikuti pengajian UAH secara langsung akan terobati. Setelah, hampir dua tahun ini UAH tak berdakwah offline karena pandemi Covid 19.

Jadi, persiapkan waktu untuk mengikuti kajian UAH ini. Berdasarkan postingan Instagram @satushaf.id, berikut jadwal ceramah Ustadz Adi Hidayat dan lokasinya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Ustadz Adi Hidayat dijadwalkan mengisi pada Ahad, 15 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 Wib.

2. Ustadz Adi Hidayat akan mengisi ceramah di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Bandung secara gratis tak dipungut biaya.

3. Bagi Anda yang tak bisa hadir secara langsung bisa mengakses live youtube channel official Ustadz Adi Hidayat dan Pusdai Jabar Channel.

4. Kajian Ustadz Adi Hidayat ini, terbuka untuk umum. Jadi siapa pun boleh hadir, walaupun gratis sebaiknya siapkan infak terbaik agar bisa sambil beramal. Selain itu, siapkan pertanyaan siapa tahu di sesi tanya jawab nanti, pertanyaan Anda yang terpilih untuk dibacakan. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image