SM Entertainment Rilis SMile Music Festival 2022

Korea  

SEOUL -- SM Entertainment menggelar Smile Music Festival 2022 sebagai kompetisi bagi para musisi di seluruh dunia. Peserta yang lolos ajang ini akan mendapatkan pelatihan dan pendampingan secara profesional oleh artis SM.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini ajang tahunan ini terbuka untuk peserta di seluruh dunia. Dilansir dari laman resmi SM Entertainment, berikut info lebih lengkap tentang ajang ini.

1. Persyaratan

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

SM Entertainment memberikan persyaratan berupa peserta dalam bentuk tim tari atau vokal berisi dua sampai lima orang dari usia 14-19 tahun. Seluruh peserta di berbagai negara diizinkan untuk mengikuti kompetisi ini.

Syarat lainnya adalah tim tersebut telah aktif (latihan) selama lebih dari lima bulan. Kompetisi ini terbuka bagi peserta dari keluarga tidak mampu ataupun dari keluarga tunggal.

2. Keuntungan

Keuntungan yang didapatkan oleh peserta yang lolos adalah pelatihan dari pelatif profesional SM, baik secara online maupun offline jika dibutuhkan. Perlengkapan trainee pun diberikan baik itu gadget ataupun ruang latihan.

Di penampilan akhir, SM Entertainment akan menanggung biaya styling, make up dan dekorasi panggung. SM Entertainment turut memberikan sertifikat kelullusan bagi peserta kompetisi.

3. Panduan pendaftaran

Panduan pendaftaran secara lengkap dapat ditemukan dalam situs SMile Music Festival di link http://smilesmf.kr. Selain itu, kirim email ke 2022smilesmf@gmail.com berisi formulir dan perjanjian partisipasi, lampiran video, surat rekomendasi utnuk poin tambahan.

4. Jadwal acara

Pendaftaran dibuka dari 16 Mei hingga 6 Juni 2022.

Wawancara online akan dilaksanakan pada 18 Juni.

Pengumuman kelulusan administrasi pada 28 Juni 2022

Pengumuman untuk mengikuti orientasi pada 13 Agustus 2022

Pelatihan akan dimulai pada 11 Agustus 2022.

Upacara kelulusan pada 19 November 2022

Perlu diingat bahwa jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image