She-Hulk Dirilis, Apa Hubungannya dengan Hulk? Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Serba Serbi  
Trailer She Hulk/Youtube
Trailer She Hulk/Youtube

Trailer pertama Serial "She-Hulk: Attorney at Law" dirilis. She-Hulk ini, cukup mengejutkan pecinta film, karena cukup lucu.

Serial komedi baru ini dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters, alias She-Hulk. Diceritakan, She-Hulk ini seorang pengacara berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Trailer pertama serial She-Hulk ini berdurasi hampir dua menit dan menampilkan Mark Ruffalo yang mengulangi peran Bruce Banner di Marvel Cinematic Universe, alias Hulk.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut Perbedaan Serial She-Hulk dan Film Hulk dikutip dari The Hollywood Reporter dan dikutip Bandung24jam dari Antara:

1. She-Hulk: Attorney at Law" mengikuti Walters saat dia menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an yang juga merupakan hulk dengan kekuatan super berwarna hijau, berukuran 6 kaki-7 inci.

2. Serial ini terdiri dari sembilan episode yang menampilkan Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong.

3. Pemeran lainnya termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

4. She-Hulk di Produser eksekutifnya adalah Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao. Co-executive producer adalah Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

5. Serial Marvel ini akan tayang perdana pada 17 Agustus.

6. Diceritakan, Bruce Si Hulk ikut membantu She Hulk mengendalikan amarahnya dan berkehidupan normal walaupun memiliki kekuatan.

7. Serial ini, menjadi lucu karena She Hulk yang ingin hidup normal melakukan kencan dengan beberapa pria. Tapi lagi-lagi terkendala dengan kekuatan yang dimilikinya. Arie Lukihardianti

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image