Our Blues Rilis Teaser Terbaru, Spoiler Pasangan Haenyeo dan Kapten

Korea  
Teaser episode baru Our Blues
Teaser episode baru Our Blues

SEOUL -- Drama Korea Our Blues merilis teaser episode terbaru. Drama ini menyajikan berbagai cerita dari setiap karakter utama yang berbeda di setiap episodenya.

Dilansir dari laman Naver, kali ini ada pasangan Lee Young Ok (Han Ji Min) dan Park Jeong Joon (Kim Woo Bin) yang menjadi fokus cerita ini. Pasangan Haenyeo dan Kapten ini menarik perhatian atas cerita keduanya.

Sebelumnya, pasangan ini muncul sebagai karakter utama di episode keempat ketika Park Jung Jeon mengutarakan perasaannya. Keduanya pun kembali membuat penonton berdebar dengan menjadi karakter utama di episode 11.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam episode 14, kebenaran soal rumor Lee Young Ok akan segera terungkap. Romansa Haenyeo dan Kapten pun akan semakin jelas di episode ini.

Kisah kedua pasangan ini berawal dari Park Yeong Ok yang bekerja di Jeju sebagai warga daratan atau dari luar Jeju. Lee Yeong Ok seringkali mendapatkan berbagai macam rumor soal latar belakang dan alasan kedatangannya ke Jeju.

Park Jeong Joon menjadi satu-satunya yang percaya penuh tanpa mempertanyakan latar belakang Lee Yeong Ok dan membuat penonton mencintai pasangan ini. Teaser foto keduanya tersenyum manis dengan tulisan "kita berdua, santai saja dan jangan serius seperti sekarang" pun dirilis oleh drama ini.

Di episode ini pun akan terungkap isi curhatan dari Lee Yeong Ok pada Hyeon Chun hee (Go Doo Shim) di tengah para konflik haenyeo yang sempat membuat penonton penasaran. Kepastian soal orang misterius yang selalu menghubungi Lee Yeong Ok pun akan terungkap di episode ini.

Sementara itu drama yang tayang setiap Sabtu dan Ahad di tvN ini mencatatkan rating tertinggi sebesar 12,8 persen untuk penayangan di waktu yang sama. Drama ini pun meraih ranking teratas selama empat pekan berturut-turut sebagai drama terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image