Mengenal Son Seok Gu, Aktor Liberation Note yang Berikan Demam Goo

Korea  
Son Seok Gu. Dok. Crime City 2
Son Seok Gu. Dok. Crime City 2

SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Son Seok Gu tengah menjadi sorotan dengan kesuksesan proyek layar kaca dan layar lebarnya. Son Seok Gu hadir di drama My Liberation Note dan Crime City 2.

My Liberation Note bercerita tentang kehidupan tiga kakak beradik dan satu orang asing yang mengubah hari-hari mereka. Son Seok Gu menjadi orang asing yang hanya memperkenalkan dirinya sebagai Mr. Gu dan memiliki hubungan unik dengan Yeon Mi Jeong (Kim Ji Won) yang membuat para penonton terkena Demam Gu.

Mi Jeong meminta Mr. Gu untuk memujanya dengan memberikan dukungan dengan apapun yang dilakukan Mi Jeong. Sosok Mr. Gu yang dingin dan misterius justru sangat hangat ketika memberikan perhatiannya pada Mi Jeong. Tentunya dengan caranya sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Naver, publik menilai bahwa My Liberation Note membuka masa jaya bagi Son Seok Gu. Hal itu pun terbukti dengan berlanjutnya kesuksesan Son Seok Gu bersama Crime City 2.

Film ini bercerita tentang pemberantasan kejahatan yang dilakukan oleh detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) untuk menangkap penjahat terkuat, Kang Hae Sang (Son Seok Gu). Film yang dibuat di Vietnam dan Korea Selatan ini menarik minat penonton karena Son Seok Gu berhasil mengambil klaim penjahat terkuat Jang Chen (Yoon Kye Sang) di film pertama.

Dengan kesuksesan dua karya di dua media hiburan berbeda, titel Gu's Universe pun muncul layaknya fenomena metaverse yang saat ini tengah tren. Hal ini karena Son Seok Gu berhasil menarik pecinta drakor dengan Mr. Gu yang misterius dan satu juta penonton di dua hari penayangan Crime City 2 dengan Kang Hae Sang yang picik.

Son Seok Gu memulai debut di film Black Stone pada 2016 lalu disusul dengan drakor Mother pada 2018 lalu. Sejak saat itu dia terus hadir di layar kaca dengan drakor Best Divorce, Band and Hit, Melodrama, dan terakhir DP yang tayanh di Netflix.

Meski sebentar lagi My Liberation Note selesai, Son Seok Gu akan tetap menemani penggemarnya dengan menkonfirmasi akan tampil di Casino yang tayang di Disney+. Tentunya kehadiran Mr. Gu di setiap akhir pekan tidak akan terhenti sampai sini saja.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image