Alasan Nick Kuipers Tetap Bersama Persib

Stadion  
Nick Kuipers. 
Nick Kuipers.

BANDUNG -- Persib Bandung sudah menjalani satu pekan untuk latihan tim. Namun sejak latihan perdana, hanya ada satu pemain asing yang sudah bergabung dengan tim.

Adalah Nick Kuipers, pemain asal Belanda yang tiba tepat waktu dan hadir sejak latihan perdana Persib. Dua pemain asing lainnya, David Da Silva dan Ciro Alves hingga saat ini belum bergabung dengan tim.

"Pemain sudah diminta untuk kembali sejak 10 Mei, itulah kenapa saya tetap ada disini," kata Nick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nick sendiri memiliki kontrak jangka panjang dengan Persib. Berbeda dari Omid Nazari yang memilih hengkang, Nick justru tetap patuh dengan Persib dan bahkan memperpanjang kontraknya hingga 2024 mendatang.

Bukan berarti Nick tidak mendapatkan tawaran dari klub lain. Dia mengakui ada beberapa tim yang sempat menanyakan kontraknya dengan Persib.

"Terkadang ada klub yang bertanya mengenai bagaimana situasinya. Saya rasa itu hal yang positif karena mereka melakukan pendekatan dengan cara yang benar," kata Nick.

Namun godaan itu tidak menggoyahkan pemain yang tiba pada 2019 lalu. Bagi Nick, punya kontrak dengan Persib artinya adalah tetap bersama Persib.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Persib dan akan tetap tinggal disini," kata Nick.

Nick mengakui punya target pribadi bersama Persib musim ini. Dia ingin bisa membawa Persib kembali menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik.

"Seperti musim lalu, menjadi tim yang terbaik di lini pertahanan dan tentunya ingin menjadi juara," kata Nick.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image