Episode 14 My Liberation Notes Pecahkan Rekor Rating

Korea  
My Liberation Note.
My Liberation Note.

SEOUL -- Episode terbaru dari drama Korea My Liberation Notes mendapatkan rating tertinggi untuk pekan ini. Drakor ini ditayangkan di JTBC dan layanan streaming Netflix.

Dilansir dari soompi, pada Ahad (22/5/2022) drama ini menjadi drama dengan rating dengan penonton tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 14 dari My Liberation Notes memiliki rata-rata penonton secara nasional sebesar 6,1 pesaing yang merupakan rekor angka tertinggi dari drama ini.

Drama yang diperankan oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Le El, dan Son Seok Gu mendapatkan banyak perhatian dan menarik untuk ditonton. Karena drama ini memiliki cerita yang membuat banyak penontonnya paham dan mengerti apa yang dialami oleh karakter-karakter dalam drama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagian besar permasalahan yang diangkat merupakan masalah dan pertanyaan yang dialami dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya bagaimana Yeom Mi Jeong yang selalu diremehkan oleh atasannya, tetapi ia tidak bisa melakukan apa-apa.

Kemudian Yeom Chang Hee yang berjuang keras demi meningkatkan taraf hidupnya. Yeom Gi Jeong, wanita yang tidak lagi begitu muda, berjuang untuk mendapatkan cinta yang dia inginkan.

Hadir pula pria asing yang tiba-tiba masuk ke kehidupan keluarga ini, Mr. Gu yang sedang berjuang mengubah jalan kehidupannya. Bagi penikmat drama dengan genre slice of life mungkin drama ini bisa menjadi salah satu drama yang masuk daftar tontonan.

Sedikit spoiler untuk episode 14 ini, terjadi perubahan yang cukup signifikan pada setiap karakter karena salah satu orang yang berpengaruh yaitu ibu Mi Jeong meninggal. Pada episode ini pun masih terdapat masalah-masalah yang perlu diselesaikan namun terdapat perkembangan karakter yang membuat episode 14 ini semakin menarik.

Sedangkan untuk drama pesaing lain, Our Blues memiliki rata-rata rating sebesar 10,9 persen secara nasional untuk episode yang terakhir rilis. Membuat drama tersebut mendapatkan rangking teratas untuk siaran tv kabel dengan jam tayang 9 malam.

Untuk drama yang paling banyak ditonton pada akhir pekan lalu adalah drama milik KBS 2TV It’s Beautiful Now dengan rating nasional sebesar 22,2 persen. Drama ini diperankan oleh beberapa pemain besar diantaranya Bae Da Bin, Yoon Shi Yoon, Oh Min Suk dan memiliki 50 episode.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image