Why Her? Judul Drama Baru Hwang In Yeop dan Seo Hyun JIn

Korea  

Seoul -- Aktor Korea Hwang In Yeop kembali hadir dengan drama baru pada Juni mendatang. Kali ini ia menjadi pemeran utama yang dipasangkan dengan Seo Hyun Jin dengan judul "Why Her?".

Hwang In Yeop mulai menarik perhatian ketika ia memainkan sebuah peran di True Beauty. Sedangkan drama terakhir yang dimainkan Seo Hyun Jin adalah You Are My Spring.

Dilansir dari laman soompi, Why Her? memiliki genre romantik misteri. Seo Hyun Jin berperan sebagai pengacara yang dingin bernama Oh Soo Jae sangat berambisi untuk mendapatkan kesuksesan. Hwang In Yeop sebagai Gong Chan merupakan seorang murid hukum, menaruh hati pada Oh Soo Jae dan akan melakukan apapun untuknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Oh Soo Jae merupakan pengacara termuda bertalenta di firma hukum TK, firma tersebut termasuk dalam kategori yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae memilliki ambisi untuk selalu memenangkan setiap kasus yang ia selesaikan dan memiliki prinsipnya yang terlalu meyakini dirinya sendiri.

Sayangnya ia terlibat dalam kasus yang kurang menguntungkan. Hal ini membuatnya diturunkan jabatannya menjadi profesor tambahan di sebuah sekolah hukum. Disana ia bertemu dengan Gong Chan, seseorang yang banyak menyembunyikan luka, tetapi merupakan orang yang berempati tinggi.

Dalam poster terbaru, digambarkan Oh Soo Jae dan Gong Chan berdiri diantara kerumunan yang sibuk, namun keduanya saling menatap satu sama lain dengan saling tersenyum. Dan Gong Chan yang memegang tangan Oh Soo Jae dengan lembut, seolah ia berhasil meluluhkan hati Oh Soo Jae yang dingin. Dalam poster tersebut juga bertuliskan Bahasa Korea dengan arti “Satu-satunya orang yang percaya kepadaku”

Keduanya sangat antusias bisa bekerja bersama dalam satu proyek. Seo Hyun Jin mengatakan bahwa Hwang In Yeop merupakan seorang aktor yang sangat terbuka ketika bekerja. Dan hwang In Yeop pum merasa terhormat dapat berakting bersama Seo Hyun Jin. Ia juga membantu Hwang In Yeop merasa nyaman selama syuting dan mampu membuatnya lebih mendalami peran.

Drama Why Her? tayang di SBS dengan slot Jumat dan Sabtu pukul 10 waktu Korea Selatan atau 8 malam WIB pada 3 Juni mendatang. Drama ini hadir untuk menggantikan Again My Life.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image