Agenda Ozil Selama di Indonesia

Stadion  
Mesut Ozil. Dok. Instagram
Mesut Ozil. Dok. Instagram

BANDUNG -- Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil untuk pertama kalinya datang ke Indonesia pada Selasa (24/5/2022). Dia tiba untuk menjalani rangkaian acara dengan produk olahraga Concave Indonesia yang berkolaborasi dengan M10.

Kerja sama merk dagang Ozil dengan Concave Indonesia itu sudah terjalin sejak 2021. CEO PT Aggiomultimex International Group, Subagio Lembono mengungkapkan agenda Ozil selama berada di Indonesia.

"Dalam kolaborasi ini, Mesut Ozil memiliki peran sebagai Creative Director Concave

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Asia, dan khusus mendesain koleksi ekslusif Concave M10," kata Subagio.

Ozil akan mengunjungi pabrik Concave di Cikupa, Tangerang untuk melihat proses pembuatan koleksi kolaborasinya tersebut. Subagio mengakui hasil desain Ozil dibuat secara lokal oleh anak bangsa.

"Membawa nama global, Concave M10

diproduksi lokal, karena kami ingin mengajak publik untuk bangga mengenakan karya anak

bangsa," kata Subagio.

Setelah mengunjungi pabrik Concave, Ozil akan melakukan kegiatan CSR yang tentunya berhubungan dengan sepak obla. Dia akan melakukan kegiatan bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu untuk memberikan coaching clinic.

"Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepakbola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepakbola," kata Subagio.

"Sehingga bisa menjadi angin segar bagi perkembangan dunia sepakbola di Indonesia," tegasnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image