Album Digipack NCT DREAM Hadir dengan Ilustrasi dari Para Member

Korea  

SEOUL -- NCT Dream akan kembali hadir dengan repackge album Beat Box pada 30 Mei mendatang. Saat ini NCT Dream telah melakukan prapenjualan atau preorder dengan merilis beberapa versi album mereka.

Dua versi untuk album Photobook telah rilis dengan tajuk New School dan Young Star version. Hingga akhirnya versi digipack atau cover per member hadir ketika dirilis Selasa (24/5/2022) lalu.

Terdapat tujuh cover album berbeda dari tujuh member NCT Dream. Menariknya, seluruh desain dari cover tersebut merupakan ilustrasi dari para member, yakni Mark, Heechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam album digipack berisi tujuh jenis cover berbeda dengan 24 halaman booklet tergantung dari member. Selain itu terdapat satu photocard dan mixtape card random member. Serta terdapat pula sticker dan poster lipat di dalamnya.

Album ini merupakan repackage album Glitch Mode dengan ditambahkan empat lagu baru berjudul 'Beat Box', 'To My First', 'Sorry, Heart' dan 'On the Way'. Selain itu 11 lagu dari sebelumnya pun akan hadir sehingga total 15 album tersaji.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image