Kenali Karakter Money Heist Versi Korea yang Singgung Kesengsaraan Akibat Kapitalisme

Korea  
Poster Money Heist:Korea. Dok. Netflix
Poster Money Heist:Korea. Dok. Netflix

SEOUL -- Money Heist: Korea-Joint Economic Area akan rilis secara resmi pada 24 Juni mendatang di Netflix. Jelang perilisannya, Netflix terus merilis trailer dari series ini.

Dalam trailer terbaru digambarkan bahwa cerita berfokus pada bersatunya Korea Utara dan Korea Selatan. Nyatanya, persatuan itu membawa kekacauan lebih besar daripada yang dibayangkan.

Dilansir dari laman Hypebeast, dari trailer tersebut memberikan bagaimana gambaran sosial-politik yang akan terjadi jika kedua negara tersebut bersatu dan menghasilkan mata uang baru untuk area ekonomi bersama. Isu yang muncul akan membuat ketidakadilan yang hanya menguntungkan orang-orang kaya saja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para pelaku kriminal berjuang bersama untuk melakukan pencurian uang. Menurut laman hellokpop, pemain dari series versi Korea ini diantaranya;

1. Yoo Ji tae sebagai Profesor

Yoo Ji tae seorang aktor yang memenangkan penghargaan Internasional dari film Old Boy. Berperan sebagai Profesor, dalang dari pencurian besar. Yoo Ji Tae menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang jenius dalam membuat strategi demi mulusnya pencurian sesuai dengan visi dan misi.

2. Park Hae Soo sebagai Berlin

Pemain yang terkenal dari Squid Game dengan nomor 218, memerankan Berlin. Seseorang yang dingin dan kejam. Ia seorang warga Korea Utara yang menghabiskan waktu selama 25 tahun di camp konsentrasi.

3. Jun Jong Seo sebagai Tokyo

Tokyo seseorang yang berasal dari Korea Utara dan imigrasi ke bagian Selatan dengan “Mimpi Korea” ketika perbatasan dibuka. Namun, ternyata kehidupan di Selatan tidak sesuai dengan apa yang ia impikan.

Ketika ia mulai memiliki harapan dalam hidup, Profesor mengajaknya untuk bergabung mengikuti segala rencana yang telah ia buat. Tokyo menerima ajakan tersebut karena ia sangat mempercayai Profesor. Menurut Jun Jong Seo, karakter Tokyo memiliki keputusan yang sangat berpengaruh untuk permainan ini.

4. Lee Won Jong sebagai Moscow

Moscow memimpikan hidup normal bersama anak laki-lakinya seperti keluarga lain. Sebagai pegawai tambang, ia bertanggung jawab untuk menggali jalur keluar pencurian.

5. Kim Ji Hoon sebagai Denver

Denver anak dari Moscow. Mantan anggota geng di jalan kecil dengan karakter yang emosional, ramah, dan seksi. Ia merupakan karakter dengan kepribadian yang beragam dan ceria.

6. Jang Yoon Ju sebagai Nairobi

Wanita penipu dari Korea Selatan yang ahli memalsukan. Peran Jang Yoon Ju memberikan energi untuk series ini sesuai dengan karakter aslinya yang menghibur.

7. Lee Hyun Woo sebagai Rio

Setelah 5 tahun akhirnya ia kembali bermain drama. Kali ini ia berperan sebagai murid kedokteran namun harus berhenti ditengah jalan. Rio merupakan seorang hacker yang jenius dalam tim.

8. Kim Ji Hoon sebagai Helsinki dan Lee Kyu Ho sebagai Oslo

Helsinki atau Ko Myungtae dan Oslo merupakan etnis Korea yang pernah menjadi anggota geng China. Kedua aktor ini bertanggung jawab untuk menjaga persediaan senjata yang akan digunakan oleh tim.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image