Persib Pandang Grup Neraka Sebagai Keuntungan

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung menjadi tuan rumah di ajang turnamen pramusim 2022 mendatang. Berada di Grup C, Persib akan menjamu Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya pada turnamen pramusim 2022 yang kick off 11 Juni mendatang.

Kiper Persib, Made Wirawan melihat hal ini justru sebagai keuntungan bagi Persib. Bukan sebagai tuan rumah, melainkan melihat kekuatan tim sebelum memulai kompetisi Liga.

"Ya dibilang grup neraka memang iua, ada plusnya juga buat kita bisa menghadapi tim-tim di enam besar kemarin di liga," kata Made.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Made mengakui tim harus benar-benar siap saat menghadapi lawan-lawan kuat di liga nanti. Dengan berada di Grup C, Persib tentu bisa mengetahui sejauh mana tim bisa menaklukan lawan berat.

"Jadi dalam uji coba nanti bisa dibilang, turnamen pramusim ini. Ini bisa jadi ajang uji coba buat kita untuk mengasah kemampuan kita, melawan tim yang bisa dibilang ada di papan atas juga," kata Made.

Bicara soal target, Made sendiri enggan muluk-muluk. Dia hanya ingin bisa memberikan yang terbaik bagi tim di turnamen pramusim ini.

"Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik, untuk ke depannya, di liga bisa lebih baik lagi," kata Made.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image