Banjir Comeback Girlband Korea di Musim Panas

Korea  

SEOUL -- Musim panas selalu memberi warna baru di K-Pop. Tampilan ceria dan segar tak pernah lepas dari girldband yang memutuskan comeback di musim panas.

Setelah bubarnya Sistar, banyak girlband berebut untuk menjadi Ratu Musim Panas selanjutnya. Di saat yang sama, berakhirnya reality show Queendom 2 pun membuat para peserta akan melanjutkan karirnya di industri musik.

Para peserta Queendom 2 seperti Hyorin, WJSN, Loona, Keepler telah mengumumkan comeback pada Juli mendatang. Bahkan Taeyeon yang menjadi grandmaster di Queendom 2 pun akan comeback sebagai girlband bersama Girls Generation setelah lima tahun vakum.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kembalinya Girls Generation ini sekaligus menyambut debut mereka ke 15 tahun. Dilansir dari laman Naver, semua member, termasuk yang sudah berbeda agensi, akan kembali bersama untuk tampil di berbagai acara musik dan variety show.

WJSN, yang menjadi juara Queendom 2, telah lebih dulu menentukan tanggal comeback, yakni 5 Juli mendatang. Loona pun akan comeback dengan mini album bertajuk Flip That dan meneruskan konser tur dunia selama musim panas ini.

Kepler akan meramaikan musim panas ini dengan merilis mini album DOUBLAST pada 20 Juli mendatang. Mini album tersebut sekaligus menandakan kembalinya Kepler setelah enam bulan lalu debut.

Hyorin sebagai mantan member Sistar pun ingin mempertahankan tradisi Sistar yang selalu comeback di musim panas. Agensi Hyorin telah meminta dukungan pada para penggemar karena tengah mempersiapkan comeback setelah selesai syuting Queendom 2.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image