Spoiler Our Blues: Hancur Hati Ibu Lihat Anak Koma

Korea  

SEOUL -- Drama Korea Selatan, Our Blues memasuki episode ke-17 pada Sabtu (4/6/2022). Kali ini cerita berfokus pada Hyeon Chun Hee (Go Doo Shim) atau pimpinan hanyeo.

Episode sebelumnya, Hyeon Chun Hee harus mengurus cucunya, Son Eun Gi (Ki So Yu) yang kehilangan ekspektasi selama tinggal di rumah sang nenek. Alih-alih melihat lumba-lumba atau diajari berenang, Eun Gi seringkali bertengkar dengan sang nenek.

Dilansir dari laman Entertainment Naver, Eun Gi harus menyembunyikan fakta bahwa sang ayah, Man Su (Kim Jung Hwan) yang merupakan anak bungsu dan satu-satunya anak yang tersisa dari Hyeon Chun Hee sedang koma karena kecelakaan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karena penasaran, Hyeon Chuun Hee akhirnya memberanikan diri bertanya pada sang menantu, Hae Sun (Min Jin Ah) untuk memastikan cucunya hanya liburan, bukan dibuang seperti yang terjadi pada cucu pedagang di pasar. Namun Hae Sun tetap memastikan bahwa dia menitipkan Eun Gi karena pekerjaan.

Namun bau busuk dari bangkai pun akan segera tercium. Eun Gi yang tengah bercerita pada teman sebaya bahwa ayahnya ada di rumah sakit pun terdengar pada telinga sang nenek dari Kang Ok Dong (Kim Hye Ja).

Tanpa pikir panjang, Chun Hee pun meninggalkan Jeju dan berangkat ke Mokpo untuk mencari keberadaan anaknya. Dia pun menemukan bahwa anaknya berada di ICU dan tidak sadarkan diri.

Hae Sun pun muncul dan akhirnya menceritakan kronologi kecelakaan tersebut. Chun Hee pun menyapa anaknya sembari menangis. Hae Sun pun memastikan anaknya tidak dibuang ke neneknya dan tetap akan menjemputnya seperti jadwal yang ditentukan.

Sekembalinya ke Jeju, kabar Man Su koma pun langsung menyebar di penjuru pulau. Sayangnya, warga di pulau tidak bisa menuju daratan karena hujan deras di laut yang membuat tidak ada satupun kapal yang berlayar.

Eun Gi pun sempat menghibur neneknya. Namun alih-alih terhibur, keduanya kembali bertengkar karena Chun Hee marah dengan Eun Gi yang menyebut bahwa orang meninggal akan jadi bintang.

Eun Gi yang terkejut pun mengemasi barangnya dan meninggalkan neneknya sendirian karena ingin kembali pulang. Keduanya pun akur setelah Chun Hee mengajak cucunya untuk melihat seribu bulan.

Meski hujan, Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) dan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) memaksa ke para kapten untuk menurunkan kapal mereka. Beruntung hujan pun akhirnya reda sehingga Chun Hee dan Eun Gi bisa melihat seribu bulan. Dimana seribu bulan itu adalah bayangan dari lampu kapal yang menyala di malam hari.

Eun Gi dan Chun Hee akhirnya berdoa untuk kesembuhan Man Su. Sayangnya hingga episode berakhir, Man Su tetap koma di ruang ICU.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image