Persib Babat Habis Tanjong Pagar

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung berhasil menutup pemusatan latihan dengan manis. Persib menaklukan Tanjong Pagar United FC dengan skor 6-1 di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Ahad (5/6/2022).

Dalam laga ini Persib tanpa didampingi oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts yang masih sakit. Persib pun menggunakan starting eleven dengan menurunkan langsung tiga pemain asingnya, Nick Kuipers, David Da Silva dan Ciro Alves.

Pertandingan diawali dengan tekanan yang diberikan Persib ke arah lawan dari David Da Silva. Peluang pun diberikan Persib dari umpan Henhen yang belum bisa dieksekusi oleh Ciro.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gol pertama Persib dicetak oleh Ezra Walian dari umpan Zalnando. Sempat diserang, Persib justru mendapatkan gol kedua dari brace Ezra, kali ini umpan berasal dari Beckham. Skor 2-0 untuk Persib Bandung.

Tanjong Pagar sempat menjebol gawang Fitrul yang membuat skor berubah menjadi 2-1 hingga turun minum. Babak kedua pun dimulai dengan serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh lawan ke lini pertahanan Persib.

Penampilan solo Ciro pun berhasil berbuah gol bagi Persib. Skor berubah menjadi 3-1 atas keunggulan Persib.

Setelah beberapa kali gagal mengeksekusi peluang, David Da Silva akhirnya bisa mencetak gol dari umpan jauh Made Wirawan. Brace pun berhasil dicetak oleh David Da Silva setelah memanfaatkan umpan silang dari Erwin. Skor berubah menjadi 5-1.

Gol terakhir Persib berasal dari tendangan penalti. Febri Hariyadi yang menjadi algojo akhirnya berhasil menjebol gawang lawan dari titik putih. Skor 6-1 pun menutup pertandingan sore itu.

Di akhir laga, Bobotoh yang hadir menyalakan kembang api dan flare. Seluruh pemain dari Persib dan Tanjong Pagar pun sama-sama memberikan salam perpisahan dan berfoto bersama.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image