Tayang perdana, Why Her? Jadi Drama Paling Banyak Ditonton

Korea  
Drama Why Her? Dok. Instagram SBS Drama.
Drama Why Her? Dok. Instagram SBS Drama.

SEOUL— Drama terbaru SBS dengan judul Why Her? sudah mulai tayang di televisi. Episode pertama tayang perdana 3 Juni lalu dan tayang pada pukul 22.00 waktu Korea Selatan. Drama ini hadir dua kali dalam sepekan setiap hari Jumat dan Sabtu.

Drama ini dimainkan oleh Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara muda yang berambisi meraih kesuksesan selama hidupnya. Dia kemudian bertemu dengan Hwang In Yeop sebagai Gong Chan pelajar hukum yang jatuh cinta padanya.

Dilansir dari Soompi, menurut Nielsen Korea episode pertama Why Her? mendapatkan rating penonton secara nasional rata-rata 6 persen, menempati posisi pertama untuk slot waktu penayangan Jumat-Sabtu sebagai drama yang paling banyak ditonton malam hari. Angka rating untuk Why Her? ini sedikit lebih tinggi dibandingkan drama sebelumnya Again My Life. Drama Again My Life sebelumnya mendapat rating secara nasional sebesar 5,8 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut data secara demografi, Why Her? merupakan drama yang ditonton oleh usia 20-49 tahun. Juga merupakan drama palling ditonton hari Jumat-Sabtu di malam hari dengan rating rata-rata 2,6 persen.

Sedangkan drama pesaingnya, Doctor Lawyer dengan jam tayang yang sama dengan Why Her? mendapat rating secara nasional sebesar 5,2 persen. Doctor Lawyer tayang di MBC, dengan pemeran utama So Ji Sub aktor yang pernah bermain di salah satu drama populer Oh My Venus. So Ji Sub sebagai Han Yi Han bermain bersama dengan Shin Sung Rok (aktor Vagabond) sebagai Jaden Lee dan Lim Soo Hyang (aktris ID: Gangnam Beauty) sebagai Geum Seok Young.

Doctor Lawyer bercerita mengenai ahli bedah yang jenius yaitu Han Yi Han. Ia memiliki pasien yang harus di operasi, namun setelah operasinya selesai pasien tersebut meninggal. Hal ini membuat lisensi Han Yi Han dicabut. Kemudian 4 tahun berlalu, ia bekerja sebagai pengacara di bidang litigasi medis. Selain melakukan tugasnya sebagai pengacara, ia juga mencoba untuk mengungkap kebenaran dibalik kasus pasiennya yang membuat dirinya kehilangan lisensi kedokterannya. Han Yi Han bekerja sama dengan Geum Seok Young seorang jaksa.

Untuk drama Sh**ting Star milik tvN, akhirnya ada sedikit peningkatan rating secara nasional sebanyak 1,3 persen.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image