All of Us are Dead Season 2 Akan Segera Rilis

Korea  
Poster All of Us are Dead. Dok. Netflix Korea
Poster All of Us are Dead. Dok. Netflix Korea

SEOUL -- Series Korea yang sempat populer di Netflix, All of Us are Dead akan hadir kembali menyajikan season keduanya. Series horor zombie ini sempat masuk dalam daftar 10 besar tayangan non Bahasa Inggris.

Drama ini pun menjadi salah satu produksi Korea yang tersukses setelah Squid Game. Dilansir dari laman Variety, perilisan series ini dibocorkan lewat acara Netflix Geeked Week.

Acara ini bertujuan untuk menunjukan series yang baru dan yang akan kembali dan penentuan posisi Netflix sebagai tempatnya genre horor dan science fiction (sci-fi) Asia. Netflix menyebut dari 2020 sampai 2021, penikmat sci-fi dan horor di Netflix mengalami peningkatan sebesar 30 persen dan 20 persen di Asia Pasifik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kisah All of Us are Dead dibuat daingkat dari Webtoon dengan judul Now at Our School karya Joo Dong geun. Series ini berlokasi di sebuah sekolah dimana terjadinya zombie apocalypse karena sebuah percobaan ilmiah yang gagal.

Beberapa siswa yang selamat harus berjuang bertahan hidup tanpa bantuan dari pemerintah setempat karena adanya lock down. Season pertama memiliki akhir yang masih belum jelas, terdapat 6 siswa yang selamat dan dikarantina bersama warga lainnya. Sedangkan ketua kelas Namra menjadi setengah zombie dan masih bisa berteman dengan anak-anak lainnya.

Video dari Geeked Week memperlihatkan keempat pemain dari series tersebut diantaranya Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Lomon. Keempat aktor tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala dukungan yang diberikan oleh para fans dari series ini dan mengkonfirmasi series kedua dari All of Us are Dead akan segera hadir.

Selain All of Us are Dead, Alice in Borderland season 2 akan tayang di Desember 2022. Dikabarkan saat ini sedang proses post-produksi.

Season pertama Alice in Borderland yang rilis Desember 2020 menjadi series hit di Jepang dan seluruh dunia. Dengan cerita mengenai kedua teman yang menyelesaikan permainan yang mengancam nyawa mereka berharap dapat kembali ke dunia mereka berasal.

Sepuluh pemain yang berhasil menang di series pertama akan hadir kembali di series kedua yang akan segera datang ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image