Persib Nantikan Surat Resmi Soal Stadion GBLA

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung masih menantikan kepastian soal Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung sebagai venue Grup C Piala Presiden 2022. Persib menjadi tuan rumah untuk menjamu Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut tengah menantikan surat resmi dari Pemerintah Kota Bandung. Setelah surat tersebut turun, Persib akan memulai persiapan pertandingan.

"Informasi kita baca, tunggu surat resminya cepat. Sehingga kita bisa melakukan proses, mulai persiapan di pertandingan Grup C," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (8/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teddy memang belum menjelaskan lebih lanjut soal kondisi Stadion GBLA saat ini. Hanya lapangan yang kini tengah dirawat oleh salah satu vendor spesialis lapangan.

"Soal perbaikan baru rumput, fasilitas lain belum ada rencana, masih didiskusikan lebih lanjut dengan Dispora," kata Teddy.

Namun Teddy memastikan tiket akan dijual secara daring. Hal ini merupakan saran dari Organizing Committee PSSI yang meminta seluruh penjualan tiket dijual secara daring.

"Jadi kemarin kita diajak meeting oleh OC PSSI, dimana diinstruksikan tiket semuanya harus dijual dengan daring karena langsung terhubung dengan aplikasi Peduli Lindungi," kata Teddy.

Kick off sendiri akan berlangsun gpada Ahad (12/6/2022) dimana Persib akan menjamu Bali United. Namun kurang dari lima hari pertandingan, belum ada informasi soal penjualan tiket.

"Belum tahu, nanti kita tunggu izinnya," kata Teddy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image