Integrasi dengan PeduliLindungi Jadi Alasan Persib Jual Tiket Full Online

Stadion  
Budi Bram Rachman.
Budi Bram Rachman.

BANDUNG -- Persib Bandung segera membuka penjualan tiket Piala Presiden 2022. Seluruh pembelian dilakukan melaui laman resmi dan aplikasi Persib.

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan, Budi Bram Rachman memastikan penjualan tiket mengiktui aturan dari Organizing Committee PSSI Piala Presiden. Termasuk penjualan tiket online secara penuh agar terintegrasi dengan PeduliLindungi.

"Pembelian tiket secara online karena aturan dari liga harus online karena terintegrasi dengan PeduliLindungi," kata Bram.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aturan lebih lanjut pun akan dijelaskan oleh panpel pada Kamis (9/6/2022) dimana tiket dikabarkan akan mulai dijual. Bram mengakui penjualan tiket yang mepet karena memastikan kapasitas penonton.

"Pemesanan tiket dan harga akan ada pemberitahuan lebih lanjut menyusul karena masih disesuaikan dengan kapasitas stadion," kata Bram.

Namun Bram memastikan Panpel memiliki aturan ketat untuk penonton. Termasuk tidak menggunakan kamera profesional di lapangan.

"Untuk Bobotoh diharapkan tidak membawa barang yang dilarang, kami himbau juga tidak membawa kamera profesional. Nanti akan ada sweeping di pintu masuk makanya dihimbau untuk tidak membawa kamera profesional," kata Bram.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image