SM Entertainment Buat Audisi NCT di Indonesia

Korea  
Dok. SM Global Audition.
Dok. SM Global Audition.

BANDUNG -- SM Entertainment terus menggarap proyek Neo Culture Technology (NCT) di berbagai negara. Setelah memastikan adanya NCT Jepang dan Hollywood, kini SM Entertainment membuka audisi NCT untuk negara lainnya.

Dari laman resmi SM Global Audition, Indonesia termasuk dalam audisi offline untuk mencari member NCT tersebut. Selain Indonesia ada Korea, Kanada, Amerika Serikat, Vietnam, Thailand, China dan Jepang.

Syarat utama dari audisi tersebut adalah pria yang lahir dari tahun 2001 sampai 2008 dengan memilih kategori vokal, rap dan dance. Terdapat dua fase audisi yakni secara online dan offline.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertama, calon peserta asal Indonesia harus mengisi formulir dan menyertakan video audisi hingga 6 Agustus mendatang. Ada dua video yang diunggah yakni video perkenalan sepanjang satu menit dan video audisi seusai kategori yang dipilih.

Dalam video tersebut tidak boleh menggunakan efek apapun dan wajah harus terlihat jelas dalam video. Untuk peserta yang memilih kategori dance, terdapat enam pilihan lagu yang tentunya dari unit NCT. Yakni NCT U - Make A Wish (Birthday Song), NCT 127 - Lemonade, NCT U - 90's Love, NCT Dream - Glitch Mode, NCT U - Universe (Let's Play Ball), dan Way V - Kick Back.

Jika lolos, SM kemudian memberi tahu jadwal audisi online. Setelah lolos audisi online, maka diteruskan dengan audisi offline. Untuk Indonesia sendiri, audisi offline akan berlangsung di Jakarta pada 13 Agustus mendatang.

BERIKUT LINK AUDISI NCT

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image