David Makin Klop dengan Ciro Jelang Piala Presiden

Stadion  
David Da Silva
David Da Silva

BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya bisa bermain di hadapan Bobotoh untuk pertama kalinya. Persib Bandung menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Pemain Persib, David Da Silva terus mematangkan persiapan untuk tampil di laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022). David mengakui kondisi fisiknya semakin baik setelah kembali dari pemusatan latihan di Batam.

"Saya rasa kami sudah mendekati seratus persen untuk siap bertanding," kata David.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain kondisi fisik, David pun telah beradaptasi dengan skuad baru Persib. Salah satunya adalah mematangkan chemistry dengan pemain anyar Persib, Ciro Alves.

"Kami sudah semakin baik, makin terhubung satu sama lain, saling memahami dan punya koneksi yang bagus di latihan," kata David.

David dan Ciro memang terlambat bergabung dengan tim karena harus menyelesaikan urusan di Brasil. Namun David memastikan dia sudah siap bertanding dan memberikan kemenangan bagi Persib.

"Begitu pula dengan kondisi tubuh, meski kami baru bergabung dua pekan lalu dengan tim. Kami harus berhati-hat karena masih merasa jetlag. Tapi saya rasa sudah semakin membaik setiap hari," kata David.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image