Preview Persib Bandung VS Bali United

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022). Ini adalah laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Dalam laga ini Persib telah mempersiapkan tim selama tiga pekan lebih. Baik itu latihan rutin di Bandung maupun pemusatan latihan di Batam.

Bagi Persib, menjadi tuan rumah Grup C sudah memberikan banyak masalah nonteknis di luar lapangan. Dari masalah perizinan hingga tiket kini Persib akhirnya bisa bertemu dengan Bobotoh secara langsung di stadion.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengakui hadirnya Bobotoh bisa memberi semangat tim. Apalagi Persib akan menghadapi juara liga musim lalu.

"Kita tah bali united tentunya lebih memilliki persiapan yang lebih jauh dibandingkan tim yang lain tetapi kita punya optimisme yang tinggi karena 2 tahun tepatnya tidak berlaga di Bandung sendiri," kata Yaya.

Tentunya motivasi Persib berlipat dengan hadirnya penonton langsung di lapangan. Dia pun ingin tim bisa bermain dalam kondisi yanh siap bertanding.

"Tentu ini menjadi satu motivasi buat kita untuk menampilkan performance yang baik dengan diliat oleh penonton dan mudah-mudahan setelah kita melakukan persiapan, semua pemain dalam kondisi yang siap buat bertanding," kata Yaya.

Sementara dari kubu Bali United, tim turut dipersiapkan untuk bermain di ajang AFC. Sehingga pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra memanfaatkan ajang turnamen ini untuk pemanasan.

"Saya pikir ini bagus buat pemain buat kita juga buat persiapan penting buat Piala AFC," kata Teco.

Kedua tim memang menjadi juara dan runner up dari Liga 1 musim lalu. Teco pun menyebut laga ini patut dinantikan karena kekuatan tim tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu.

"Saya pikir pertandingan akan menarik yang buat tim di liga kemarin ada di posisi satu dan dua dan tim yang kuat dari liga, mudah-mudahan pertandingan kita bisa menang," kata Teco.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image