Bodyguard Monsta X Meninggal Dunia, Starship Minta Tak Buat Spekulasi

Korea  

LOS ANGELES -- Agensi dari Monsta X, Starship Entertainment menyampaikan kabar duka. Salah satu bodyguard Monsta X dilaporkan meninggal dunia saat perjalanan tur konser Monsta X ke Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Naver, artikel resmi dirilis oleh Starship Entertainment tentang kabar tersebut pada Selasa (14/6/2022). Agensi mengakui ada yang meninggal dalam perjalanan tersebut.

"Seorang karyawan perusahaan keamanan yang bekerja dengan kami meninggal dunia dalam perjalanan bisnis ke Amerika Serikat," tulis pernyataan Starship.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Starship mengakui tidak ada alasan untuk menutup kejadian tersebut. Apalagi bodyguard tersebut sudah lama bekerja dengan Monsta X.

"Kami telah melakukan segalanya untuk mengatur semua bersama perusahaan tempat karyawan tersebut berada, kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengabaikannya," kata Starship.

Di akhir pernyataan, Starship meminta untuk tidak berasumsi atau berspekulasi apapun atas kepergian mendadak ini. Starship pun memutuskan untuk tidak membuka identitas bodyguard tersebut untuk privasi keluarga.

"Mohon doa untuk almarhum dan demi keluarga yang ditinggalkan, kami mohon untuk tidak berspekulasi apapun atau asumsi palsu, termasuk informasi pribadi tentang almarhum," tulis pernyataan tersebut.

Starship memang tidak menulis alasan atau kapan bodyguard tersebut meninggal. Sementara itu, Monsta X mengadakan tur Amerika Serikat dengan tajuk 2022 Monsta X No Limit US Tour.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image