Palestina Lolos Piala Asia, Rashid Doakan Indonesia Menyusul

Stadion  
Dok. Instagram
Dok. Instagram

BANDUNG -- Tim nasional Palestina berhasil lolos Piala Asia usai melibas Filipina. Skor 4-0 berakhir atas kemenangan Palestina di Stadion MFF Football Centre, Ulan Bator, Selasa (14/6/2022).

Atas hasil ini Palestina lolos sebagai juara Grup B dengan sembilan poin. Sementara itu Filipina masih harus menunggu hasil laga Yaman dan Mongolia dan laga lainnya untuk bisa lolos ke Piala Asia.

Menariknya, dalam laga itu ada pertemuan dua pemain yang pernah dan akan bertitel sebagai pemain Persib. Ada Mohammed Rashid yang membela timnas Palestina dan berjersey Persib pada musim lalu. Serta ada pemain asing baru Persib, Daisuke Sato yang membela Filipina.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rashid pun mengungkapkan rasa syukur atas hasil itu. Belum satu jam laga berakhir, Rashid mengunggah Instagram Story tentang kemenangan Palestina ini.

"Tim nasional Palestina lolos ke Piala Asia lagi, Alhamdulillah," kata Rashid.

Rashid mempersembahkan kemenangan ini bagi para pendukungnya. Meski tidak mencetak gol dalam laga ini, Rashid memiliki peran besar karena membawa kemenangan penuh bagi Palestina.

"Kemenangan ini untuk semua penggemar yang terus mendukung kita dimanapun," kata Rashid.

Rashid pun berharap Indonesia akan menyusul untuk bergabung dengan Palestina di Piala Asia. Nasib Indonesia akan diputuskan dalam laga terakhir kontra Nepal pada Rabu (15/6/2022) dini hari nanti.

"Tentunya untuk rekan-rekan Indonesiaku, saya menerima semua pesan dan pekerjaan kami selesai. Insya Allah Indonesia juga bisa menang dan lolos," kata Rashid.

Bukan tanpa alasan Rashid menyebut misinya telah selesai. Hal ini karena Palestina harus menang agar memudahkan langkah Indonesia untuk masuk setidaknya lewat jalur lima besar tim runner up terbaik ke Piala Asia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image