Jadwal Piala Presiden Hari Ini

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Piala Presiden 2022 semakin memanas setelah banyak kejutan terjadi. Dari mulai Persikabo menaklukan PSM hingga gol penalti di menit akhir Arema ke gawang Persik Kediri.

Kini dua pertandingan kembali dihadirkan. Kali ini ada Grup A dan Grup C yang tentunya bermain di dua stadion berbeda pada Kamis (16/6/2022).

Di Grup A akan ada Persita Tangerang yang akan bertemu dengan PSS Sleman. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, pada pukul 16.00 WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di laga sebelumnya Persita dicukur habis oleh PSIS Semarang dengan skor 1-6. Sayangnya di laga ini Israel Wamiau absen karena kartu merahm

Sementara PSS di laga perdananya berhasil menahan tim tuan rumah dengan skor 0-0. PSS dapat bermain dengan tim penuh dan persiapan lebih lama dibandingkan Persita.

Beralih ke Grup C, ada Bali United yang kali ini menjajal kekuatan Bhayangkara FC. Kedua tim yang memiliki jumlah poin dan gol yang sama ini akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada pukul 20.30 WIB.

Bali United bermain tanpa Eber Bessa yang mendapatkan kartu merah di laga kontra Persib. Namun Bali United masih memiliki stok pemain untuk bisa menghadapi Bhayangkara FC.

Di satu sisi, Bhayangkara FC berhasil tampil baik ketika menghadapi Persebaya Surabaya. Bhayangkara yang sempat tertinggal berhasil mencetak gol telat yang membuat seluruh tim di grup C sama-sama memiliki satu poin dan satu gol.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image