Hari Ayah Sedunia, Ridwan Kamil Ayah yang Tak Segan Pelajari Permainan Tepuk Tangan Demi Anak

Umum  
Ridwan Kamil dan anaknya Arkana Zaidan Misbach
Ridwan Kamil dan anaknya Arkana Zaidan Misbach

BANDUNG---Hari ini, Ahad tanggal 19 Juni 2022 bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia.

Di berbagai negara belahan dunia, Hari Ayah Sedunia diperingati pada tanggal 19 Juni 2022 ini. Hal itu terjadi karena melihat dari sejarah penetapan Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada 19 Juni 1909.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil, terus menjadi perhatian pasca meninggal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Karena sebagai seoranh ayah Ridwan Kamil memiliki kedekatan dengan semua anaknya. Bahkan, Ridwan Kamil begitu kompak dan harmonis menghadapi berbagai kondisi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kedekataan Ridwan Kamil dengan anaknya pun kembali menjadi sorotan di momen wisuda Camillia Laetitia Azzahra atau biasa dipanggil Zara. Banyak netizen yang penasaran bagaimana ilmu parenting atau cara Ridwan Kamil membesarkan anak-anaknya.

Di unggahan reels instagramnya akhirnya Ridwan Kamil tidak segan untuk membocorkan cara dirinya membesarkan anak-anaknya.

Bahkan, menurut pria yang akrab disapa Emil itu, ia tak ragu untuk mempelajari permainan yang sederhana, yakni permainan tepuk tangan, agar bisa bermain dengan , anak keduanya adik dari Eril. Serta menjalin kedekatan antara ayah dan anak perempuannya.

“Permainan tepuk tangan ini saya pelajari khusus agar bonding dgn Zara saat kecil,” tulis Ridwan Kamil di instagram pribadinya @ridwankamil Sabtu, 18 Juni 2022.

Pada video tersebut terlihat Ridwan Kamil memainkan permainan tepuk tangan bersama Zara kecil. Bahkan, hingga Zara beranjak dewasa, Emil masih terus mengajak Zara bermain tepuk tangan.

Video tersebut juga mengunggah cuplikan saat ia berboncengan dengan Zara menggunakan Vespa kuning. Serta cuplikan video saat Ridwan Kamil menghadiri dan merayakan kelulusan sang putri tercintanya di SMAN 3 Bandung.

“Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dgn cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus dgn mewah-mewah,” kata Ridwan Kamil.

Netizen pun, beramai-ramai menilai Ridwan Kamil merupakan salah satu ayah dan orang tua panutan. Selamat hari ayah untuk para ayah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image