Preview Persebaya vs Bali United: Peluang Kecil di Akhir Babak Penyisihan

Stadion  

BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United di laga terakhir babak penyisihan Grup C. Jika sesuai rencana, kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (21/6/2022).

Dalam laga ini kedua tim akan berebut tiga poin untuk melihat peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun hal ini cukup sulit karena laga lainnya, Persib vs Bhayangkara FC akan mempengaruhi nasib kedua tim.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengakui peluang tim yang kecil itu. Namun dia meminta tim untuk menutup mata dari posisi tim di klasemen dan fokus pada pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kalau peluang memang Persib Bandung dan Bhayangkara yang memiliki peluang lebih besar, tapi di sepak bola kami masih punya peluang, meski lebih kecil dibandingkan Persib dan Bhayangkara," kata Aji.

Aji mengakui yang terpenting adalah bagaimana tim bisa bermain dengan maksimal. Dalam kesempatan ini pun Aji melakukan rotasi agar semua pemain bisa mendapatkan menit bermain selama kompetisi.

"Yang terpenting adalah bagaimana bisa tampil maksimal, bermain dengan karakter Persebaya dan memberi jam terbang pada pemain," kata Aji.

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui jika tim mau lolos, maka harus meraih poin penuh. Dia pun berharap di pertandingan lainnya, Bhayangkara bisa menaklukkan Persib Bandung.

"Kami baru punya satu poin, sama kaya Persebaya, waktu tim tahu mereka mau lolos untuk babak berikutnya mereka harus menang, tiga poin," kata Teco.

"Setelah itu kita harus tunggu pertandingan dari Persib lawan Bhayangkara, tapi yang paling penting buat kita adalah menang lawan Persebaya," kata Teco.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image