Rekomendasi untuk Memindahkan Venue dan Tanpa Penonton

Info Terkini  

BANDUNG -- PSSI memastikan pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Presiden tetap dilaksanakan. Berbagai rekomendasi pun disiapkan guna mendapatkan izin pertandingan.

Dalam surat rekomendasi Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Ruslan Ependi menyatakan dua pertandingan tersisa dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat dan tanpa penonton. Dua laga itu yakni Persebaya kontra Bali United pada Senin (20/6/2022) dan Persib kontra Bhayangkara pada Selasa (21/6/2022).

"Bersama ini disampaikan rekomendasi untuk pelaksanaan kegiatan pertandingan babak penyisihan dalam rangka Turnamen Pra Musim Kompetisi 2022-2023 tittle Piala Presiden yang dilaksanakan tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat," tulis pernyataan tersebut pada Senin (20/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Disampaikan bahwa pertandingan berlangsung tanpa penonton. Artinya, rekomendasi yang diambil adalah pindah venue dan pertandingan tanpa penonton.

Panitia pun diminta untuk berkoordinasi dengan pihak berwajib dan memenuhi persyaratan yang diminta pihak kepolisian. Sebagai gantinya, kepolisian tidak ragu untuk mengambil tindakan tegas.

"Bilamana terdapat penyimpangan dan/atau pelanggaran terhadap ketentuan surat ini, petugas Kepolisian/Keamanan dapat membubarkan/menghentikan atau mengambil tindakan lain berdasarkan ketentuan hukum," tutup pernyataan tersebut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image