Bingung Kemana Weekend ini? Ke Mana Yuk

Wisata  
Dori Crispy Mentai
Dori Crispy Mentai

BANDUNG -- Bandung seperti tidak ada habisnya untuk memanjakan wisatawan menghabiskan akhir pekan. Kali ini Bandung24Jam merekomendasikan restoran cantik di Ciburial, Mana.

Mana berada di Jalan Cibengang, Ciburial, Bandung. Menariknya, seluruh bangunan Mana bernuansa putih dan abu yang menyejukkan mata.

Mana menawarkan konsep restoran yang dibagi atas cafe dan teras. Di bagian cafe, pengunjung bisa duduk di bagian indoor dan outdoor yang tak kalah cantik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setiap akhir pekan, akan ada live music untuk menemani pengunjung. Selain itu banyak spot foto yang bisa menambah koleksi feed Instagram.

Selain cafe, ada Teras Mana yang berada di lapangan kecil. Ada beberapa tenda yang bisa dipakai duduk atau selonjoran. Bagian ini cocok untuk keluarga kecil yang ingin membiarkan anak-anaknya bermain di lapangan. Mengingat tidak ada area bermain disini, tentu bagian Teras Mana bisa jadi pilihan orang tua.

Menariknya, setiap pukul 7 malam akan ada layar yang memutar berbagai film yang tentunya ramah untuk keluarga. Candle light dinner pun bisa jadi pilihan buat para pasangan muda.

Bagaimana dengan makanannya? Dengan view cantik dan spot foto yang banyak, ternyata harga menu di Mana masih ramah di kantong. Menu berkisar antara 10 ribu hingga 45 ribuan.

Soal rasa jangan ditanya, Dori Crispy Mentai dan Butter Rice Chicken Mushroom-nya enak. Banyak juga pilihan minuman segar untuk jadi teman nongkrong.

Mana pun menawarkan cottage yang bisa disewa secara harian. Dari mulai harga 600 ribu-2 juta rupiah, wisatawan bisa menginap di Mana dan mendapatkan gratis sarapan.

Selain itu bagi calon pengantin bisa juga foto prewedding disini. Menarik bukan?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image