Prawira Bandung GelarTeam Building Jelang Playoff IBL 2022

Stadion  
Dok. Prawira Bandung
Dok. Prawira Bandung

BANDUNG -- Tim Prawira Bandung menjalani team building di Pangalengan Kabupaten Bandung, sejak Rabu (29/7/2022). Selama dua hari, sister team Persib ini menjalani berbagai aktivitas untuk membangun kebersamaan jelang playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2022.

Direktur Prawira Bandung, Yunaidy Wu mengatakan acara tersebut menjadi bagian dari empat bulan masa rehat menunggu babak playoff. Apalagi sejak awal musim Prawira belum menjalani team building.

"Kami mau ngumpul-ngumpul saja. Ada break cukup lama dari bulan April sampai Agustus baru mulai lagi, ini untuk mengisi waktu juga, building team," kata Yunaidy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam acara ini pun menjadi ajang //refreshing// bagi tim mengingat padatnya persiapan babak playoff IBL. Prawira telah berkumpul sejak satu bulan lalu sehingga bermain di alam terbuka bisa melepas kepenatan.

"Karena selama ini kan latihan tetap berlangsung. Jadi kami tetap berlatih rutin setelah lebaran. Momen ini jadi lebih pada membangun kekompakan juga, karena ada pemain asing baru juga," kata Yunaidy.

Beberapa acara yang akan dilakoni Prawira dalam outbound tersebut adalah paintball hingga arung jeram. Yunaidy berharap usai acara tersebut, timnya akan semakin kompak, fresh dan pastinya lebih siap menatap babak playoff.

Sementara itu, terkait babak playoff yang akan berlangsung satu bulan lagi, dia memastikan timnya siap untuk tampil. Apalagi terkait venue babak playoff musim ini sudah mengerucut antara Bandung atau Solo.

Berpeluang Bandung menjadi tuan rumah tentunya disambut baik. Yunaidy berharap juga nanti timnya bisa disaksikan langsung oleh para pecinta bola basket Kota Bandung. Itu menjadi tambahan energi bagi tim asuhan David Singleton tersebut.

"Kami tentunya senang bila bermain di Bandung. Kami berharap juga dukungan dari pecinta bola basket Bandung akan lebih bagus bagi kita. Walaupun di solo kami tetap siap untuk playoff," kata Yunaidy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image