Saraga ITB Kembali Dibuka, Ini Info Jadwal dan Harganya

Info Terkini  
Dok. Pixabay
Dok. Pixabay

BANDUNG -- Sarana Olahraga ITB akhirnya kembali dibuka untuk umum mulai 1 Juli 2022. Saraga ITB sempat ditutup untuk umum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Sejumlah layanan di Saraga ITB kembali dioperasikan. Dari mulai fitness, kolam renang, trek atletik, lapangagn sepak bola, lapangan futsal, lapangan basket, dan lapangan teknis.

Jam operasionalnya pun dimulai dari pukul 6 pagi hingga 9 malam tergantung pada fasilitas yang digunakannya. Selain itu, harga sewanya pun tergantung pada fasilitas yang dipilih.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saraga ITB memberikan harga berbeda bagi pengguna umum maupun mahasiswa ITB. Untuk sarana atletik, harga yang dipatok dari 2 ribu hingga 5 ribu rupiah. Selain itu, renang dipatok 5 ribu untuk mahasiswa ITB dan 20-25 ribu untuk umum.

Untuk layanan biaya sewa lapangan, tergantung pada hari dan jam yang dipilih. Lapangan sepak bola disewakan dari mulai harga 1,5 juta pada hari kerja hingga 3 juta rupiah pada akhir pekan.

Selain lapangan sepak bola, lapangan lain seperti lapangan futsal, voli, basket dan tenis memiliki harga yang hampir sama. Dipatok dari mulai 75 ribu rupiah dan 150 ribu rupiah (untuk futsal) pada hari kerja hingga 200 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah (untuk futsal).

Khusus untuk kolam renang, Saraga ITB menutup hari Senin pukul 6-9 pagi untuk perawatan serta setiap pukul 11-1 siang untuk istirahat. Selain itu, Selasa pukul 6-9 pagi menjadi ladies program, yakni kolam renang khusus perempuan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image