Usai Dua Tahun Menghilang, Trademark Market Bandung Kembali

Wisata  

BANDUNG -- Kota Bandung dikenal dengan banyaknya industri kreatif. Salah satunya adalah ajang tahunan yang sempat hilang akibat pandemi Covid-19, Trademark Market Bandung.

Trademark kembali hadir setelah dua tahun vakum. Ajang ini digelar di Trans Convention Centre Trans Luxury Hotel Bandung, Kota Bandung dari tanggal 7-10 Juli 2022.

Acara tahunan ini diisi oleh ratusan tenant fashion kuliner, hingga kerajinan tangan. Hari pertama dibuka langsung Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kegiatan ini semoga bisa menjadi salah satu ikhtiar pemulihan ekonomi di Kota Bandung. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandung," kata Yana.

Meski demikian, saat ini status Kota Bandung tengah berada di PPKM Level 1. Untuk itu, Yana mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan bagi para pengunjung dan pengisi tenant.

"Meski di (PPKM) level 1, namun tetap protokol kesehatan harus tetap dijaga, supaya Kota Bandung tidak sampai turun lagi ke level 2 (PPKM)," kata Yana.

Sementara itu, Founder Trademark Market, Saira Nisar menyebut, acara ini merupakan gelaran ke-11. Edisi 2022 ini digelar pertama kali setelah terpaan pandemi Covid-19.

"Harapannya bisa menumbuhkan geliat ekonomi, khususnya di kalangan pelaku bisnis muda (young enterpreuner)," kata Saira.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image