Informasi Shalat Id Masjid Salman

Agama  
Dok. Masjid Salman ITB
Dok. Masjid Salman ITB

BANDUNG -- Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah jatuh pada Ahad (10/7/2022). Seluruh umat islam kembali bersuka cita dengan hadirnya hari raya ini.

Masjid Salman ITB turut melaksanakan shalat Id di Kompleks Masjid Salman ITB pada Ahad (10/7/2022). Shalat Id akan dimulai pada pukul 6.20 WIB pagi.

Shalat Id akan dipimpin oleh Profesion Hermawan Kresno Dipojono sebagai khatib dan imam. Masjid Salman ITB pun tetap menegaskan untuk menjaga protokol kesehatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jamaah pun diminta untuk tidak parkir di daerah Masjid Salman ITB. Berbeda dari tahun lalu yang dibatasi, kini Masjid Salman ITB memperluas jangkauan sholat Id sehingga perlu dilihat jalur masuk akhwat dan ikhwan.

Sementara itu Masjid Salman Rasidi, Soreang pun akan turut melaksanakan shlat Id di Halaman Masjid Salman Rasidi, Kabupaten Bandung pada pukul 06.00. Dosen Agama dan Etika Islam ITB, Sansan Ziaulhaq akan menjadi imam dan khatib dalam sholat Id ini.

Masjid Salman Rasidi masih menerima infak untuk operasional pelaksanaan kurban. Donasi bisa diberikan langsung ke kantor DKM maupun transfer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image