Masyarakat Bandung Antusias Hadiri Festival Idul Adha Masjid Salman ITB

Bandung Pisan  
Kegiatan Adha Festival Masjid Salman ITB
Kegiatan Adha Festival Masjid Salman ITB

BANDUNG-- Panitia Pelaksana Program Ramadhan dan Idul Adha (P3RI) Masjid Salman ITB, menutup pelaksaan program Ramadhan dan Hari Raya Idul Adha dengan Bandung Adha Festival. Acara tahunan ini akan diselenggarakan di Masjid Salman ITB, Jalan Ganesa No 7 pada Ahad 17 Juli 2022.

Ketua P3RI 1443 H, Rakean Radya, pihaknya bersyukur karena masyarakat Bandung dan sekitarnya sangat antusias datang ke Idul Adha Festival.

"Kami membagikan 1.000 kupon untuk mengambil sate, ternyata hanya dalam waktu 2 jam habis. Luar biasa semangatnya untuk acara seperti ini," ujar Rakean, Ahad (17/7).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Rakean, setelah dua tahun pelaksanaan diadakan secara hybrid karena pandemi. Tahun ini Bandung Adha Festival dilaksanakan secara offline. Banyak kegiatan menarik yang dihadirkan untuk mengobati rindunya masyarakat Bandung berada di luar ruangan. Tentu saja dengan tetap mematuhi prokes sebab Covid belum sepenuhnya usai.

“Untuk tahun ini, Bandung Adha Festival membawakan sesuatu untuk semua orang dan kelompok usia, dari penampilan hingga exhibition, dan tenant yang ada. Harapannya bisa memeriahkan momentum besar Idul Adha sekaligus menyalakan semangat kebaikan untuk masyarakat Kota Bandung,” papar Rakean.

Kegiatan yang mengusung tema “Halal lifestyle” ini, kata dia, rencananya akan diisi dengan berbagai acara menarik dan bisa dinikmati secara gratis. Di antaranya, tersedia 10.000 sate untuk setiap pengunjung, pemeriksaan kesehatan umum dan gigi, workshop masak, stand UMKM halal, dan kegiatan menarik lainnya.

Puncaknya ada penampilan spesial dari grup musik islami, Adam Musik. Grup vokal yang digawangi oleh Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang siap memeriahkan acara Bandung Adha Fest 1443 H.

Kegiatan ini didukung oleh Masjid Salman ITB, Rumah Amal Salman, Wakaf Salman ITB.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image