KICK OFF LIGA 1, Jadwal Match Perdana dan Link Streaming

Stadion  

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kick off pada Sabtu (23/7/2022). Hari ini akan ada empat laga yang digelar sebagai pembuka kompetisi Liga 1.

Sebelum pertandingan dimulai, akan ada official ceremony atau acara pembukaan yang akan berlangsung di Bali. Artinya akan ada laga yang digelar sebelum pembukaan berlangsung.

Di pertandingan perdana, akan ada PSIS Semarang yang bertemu dengan tim promosi RANS Nusantara FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion Jatidiri, Semarang pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selanjutnya, akan ada dua laga yang bertanding dan opening ceremony yang digelar pada pukul 18.15 WIB. Yakni PSS Sleman yang akan bertemu dengan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio.

Di waktu yang sama Madura United akan menjamu PS Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Pertandingan kedua tim ini akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio.

Meski sudah ada tiga laga yang digelar, opening ceremony pun akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Via Vallen dan Jamrud pun akan didapuk sebagai bintang tamu di acara pembukaan kompetisi kasta tertinggi ini.

Hari panjang sepak bola nasional pun ditutup dengan mempertemukan Bali United dengan Persija Jakarta. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 20.00 WIB atau 21.00 WITA. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image