Preview Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung menjalani laga perdana di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Ahad (24/7/2022).

Dalam pertandingan tersebut Persib menyiapkan 21 pemain yang dibawa ke Cikarang. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun memberikan target mutlak kemenangan bagi Maung Bandung.

"Pemain yang ada tentu ingin masuk ke lapangan untuk menunjukan keinginan meraih tiga poin dan tampil maksimal di laga pertama musim ini," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan tanpa alasan pelatih asal Belanda ini memberikan target kemenangan. Persib yang telah bertemu Bhayangkara FC di babak grup Piala Presiden lalu.

Menurutnya, pertemuan tersebut tidak bisa dijadikan patokan meski Persib berhasil mengalahkan Bhayangkara FC. Hal ini karena Bhayangkara FC memiliki kualitas bagus khsusunya dari bola mati.

"Kami menunggu bagaimana susunan line up terakhir Bhayangkara dan tentu saja kami mengantisipasi keunggulan set piece yang sangat berbahaya dari Bhayangkara FC," kata Robert.

Dari kubu Bhayangkara FC, pelatih Widodo Cahyono Putro mengabaikan kondisi Persib yang tanpa kekuatan penuh di laga ini. Sejak pramusim, Persib memang dihadapkan dengan cedera yang silih berganti.

"Saya tetap waspadai pemain yang dianggap cedera. Tapi yang terpenting kedalaman tim kami yang dipersiapkan. Karena sudah bertemu di Piala Presiden, kita manfaatkan kelemahan mereka," kata Widodo.

Widodo pun berterima kasih atas pindahnya kandang Bhayangkara FC ke Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Bahkan tiket pertandingan telah habis sejak lama.

"Kami menempati Wibawa Mukti, tentunya kami berharap pada masyarakat sekitar dukungan dan doa untuk Bhayangkara," kata Widodo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image