Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Ahad (24/7/2022). Dalam laga ini dipimpin oleh Armyn Dwi Suryathin dengan kembali dihadiri lima wasit.

Persib Bandung membawa 21 pemain ke Cikarang. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menurunkan skuad berbeda dari ketika Persib bermain di Piala Presiden.

Hal ini karena Persib tidak membawa pemain yang cedera seperti Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Febri Hariyadi. Untuk posisi kiper utama, Robert kembali mempercayakannya pada Fitrul Dwi Rustapa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara di lini belakang, ada duet bek tengah baru, Nick Kuipers dan Rachmat Irianto. Keduanya akan didampingi oleh bek yang mencatatkan debutnya bersama Persib, Daisuke Sato dan Henhen Herdiana.

Di lini tengah, ada trio gelandang, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha dan pemain promosi Robi Darwis. Di gelandang sayap ada Frets Butuan dan Zalnando.

Sementara itu, David Da Silva akan bermain sebagai solo striker untuk menjebol gawang Bhayangkara FC. Berikut link streaming Persib vs Bhayangkara FC.

Berikut daftar susunan pemain Persib vs Bhayangkara:

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Frets Butuan, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Robi Darwis, Zalnando, dan David Da Silva.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Nurhidayat, Anderson Salles, Ruben Sanadi, Addam Ahmad Najem, David Maulana, Dendy Sulityawan, M. Hargianto, Younnes Mokhtar, dan Youssef Ezzejjari.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image