Review Persib vs Bhayangkara: Berbagi Poin di Laga Tandang Rasa Kandang

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung gagal mencuri poin penuh dari Bhayangkara FC. Skor akhir 2-2 berakhir di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022).

Persib sempat kebobolan dari gol Youssef Ezzejjari di menit 38. Bhayangkara FC berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Persib.

Tak butuh waktu lama bagi Persib menyamakan kedudukan. Mendapatkan peluang dari sepak pojok di menit 41. Rachmat Irianto berhasil menyundul umpan dari Zalnando.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Turun minum, Persib langsung mencetak gol cepat dari Frets Butuan di luar kotak penalti. Jelang akhir babak kedua, Sani Rizki berhasil menyelamatkan Bhayangkara FC dari kekalahan dari sundulannya ke gawang Persib.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 membuat kedua tim terpaksa untuk berbagi poin. Atas hasil tersebut Persib harus puas ada di posisi enam klasemen dengan raihan 1 poin.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku kecewa atas hasil ini. Menurutnya, Persib punya potensi untuk mendapatkan poin penuh di malam itu.

"Untuk pertandingan pertama kita lihat ada potensial dalam tim kami dan tentu kami kecewa dengan hasil ini," kata Robert.

Dari kubu Bhayangkara FC, pelatih Widodo Cahyono Putro tetap mengapresiasi hasil imbang di kandang itu. Menurutnya, tidak mudah untuk mengalahkan tim sematang Persib.

"Kita main kandang, secara hasil kita tidak bisa memenangkan pertandingan. tidak mudah mengalahkan persib, secara kualitas Persib memang tim yang sudah lama terbentuk," ujar Widodo.

Bhayangkara FC harus puas dengan satu poin yang membuat mereka tertahan di posisi lima klasemen. Selanjutnya Bhayangkara akan menghadapi Persik Kediri.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image