Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini, Duo AFC Bertemu

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Pekan kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 akan digelar pada Jumat (29/7/2022). Pada hari ini, akan ada dua laga yang digelar.

Pertandinga pertama ada PSM Makassar yang akan menjamu Bali United. Kedua tim akan bertemu di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare pada pukul 16.00 WIB.

Menariknya, kedua tim menang di laga perdana mereka pekan lalu. Dimana PSM Makassar menang atas PSS dan Bali United menang atas Persija. Baik PSM dan Bali United adalah perwakilan klub Indonesia untuk Piala AFC.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi Indosiar. Penonton pun dapat menikmati pertandingan melalui link berikut.

Malam harinya, akan ada RANS Nusantara FC yang akan menjamu PSS Sleman. Kedua tim akan bertemu di Stadion Pakansari, Bogor pada pukul 20.30 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, RANS United berhasil menahan imbang tim PSIS Semarang. Sementara itu PSS Sleman harus takluk dari PSM Makassar di kandang.

Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi Indosiar. Selain itu, penonton bisa menonton secara streaming melalui link berikut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image