Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini, Persib Sambut Pemuncak Klasemen

Stadion  

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2022/2023 kembali menemani akhir pekan pecinta sepak bola nasional. Dalam laga pada Sabtu (30/7/2022) ini akan ada tiga pertandingan yang digelar.

Tiga pertandingan yang digelar ini mengalami perubahan jam kick off. Sehingga jadwal berbeda dari jadwal pertama yang dikeluarkan oleh operator kompetisi.

Pertandingan pertama, ada Persib Bandung yang akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Persib akan menjamu Madura United yang pekan pertama menjadi pemuncak klasemen setelah mengalahkan Barito Putera.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jam kick off pertandingan ini berubah dari pukul 20.30 WIB menjadi 15.30 WIB. Perubahan jam kick off ini membuat Persib bisa mendapat dukungan mengingat Persib seringkali bermain malam hari. Pertandingan ini akan disiarkan di stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio atau link berikut.

Pertandingan selanjutnya ada Barito Putera yang menjamu Borneo FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion Demang Lehman, Martapura pada pukul 18.15 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Barito Putera harus takluk atas Madura United. Sementara itu Borneo FC meraih kemenangan di laga perdana mereka. Tentu kedua tim memiliki ambisi berbeda untuk memenangkan pertandingan.

Sayangnya pertandingan ini tidak akan ditayangkan di televisi nasional. Namun suporter bisa tetap menonton melalui link ini.

Di laga terakhir akan ada Arema FC yang menyambut PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada pukul 18.15 WIB. Dalam lga ini kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh mengingat keduanya belum menang di laga terakhir.

Pertandingan akan disiarkan di stasiun televisi Indosiar. Penonton pun bisa menonton di layanan streaming Vidio atau link berikut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image