Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United, Ada Ciro

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung bertemu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). Laga kali ini kick off dimulai pukul 15.30 WIB.

Dari kubu Persib, pelatih Robert Rene Alberts kembali melakukan rotasi dalam timnya. Hal ini karena Persib kehilangan Beckham Putra Nugraha dan Henhen Herdiana karena cedera. Namun ada nama Ciro Alves di bangku cadangan

Di lini belakang, Robert masih mempercayakan Fitrul Dwi Rustapa sebagai kiper utama tim. Fitrul akan dijaga oleh Rachmat Irianto dan Nick Kuipers.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di bek sayap, posisi Henhen akan diisi oleh Bayu Fiqri dan Daisuke Sato. Di gelandang sayap, akan ada Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Untuk gelandang tengah, Robert kembali mempercayakannya pada Marc Klok dan Robi Darwis. Keduanya akan menyalurkan bola pada duo striker Persib, Ezra Walian dan David Da Silva.

Berikut Daftar Susunan Pemain Persib Bandung.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Bayu Fiqri, Marc Klok, Erwin Ramdani, Robi Darwis, Frets Butuan, Ezra Walian dan David Da Silva.

Cadangan Reky Rahayu, Achmad Jufriyanyo, David Rumakiek, Eriyanto, Kakang Rudianto, Abdul Aziz, Ciro Alves, Dedi Kusnandar, Zalnando, dan Arsan Makarin.

Madura United: Rendy Oscario, Cleberson De Souza, Dodi Alekvan, Fachruddin,Reva Adi Utama, Lulinha, Malik Risaldi, Ricki Ariansyah, Esteban Vizcarra, Hugo Gomez, dan Pedro Henrique

Cadangan Fakrurrazi, Miswar Saputra, Guntur Ariyadi, Kadek Raditya, Novan Setya, Haris Tuharea, Slamet Nurcahyo, Zulfianti, Beto Gonzalves, dan Rifaldi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image