Informasi Harga Tiket Persib vs Borneo

Stadion  
Dok. Borneo FC
Dok. Borneo FC

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalankan laga tandang melawan Borneo FC pada pekan ketiga kompetisi Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bertemu di Stadion Segiri, Samarinda pada Ahad (7/8/2022).

Sama seperti laga sebelumnya, Persib akan bermain sore hari pada pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB. Dalam pertandingan ini, Borneo FC sebagai tuan rumah telah merilis harga tiket teranyar.

Berikut harga tiket Borneo FC melawan Persib Bandung:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Ekonomi: 50.000 rupiah

- VIP: 150.000 rupiah

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut kapan tiket akan dijual ke publik. Sementara itu, harga tiket Borneo vs Persib ini mengalami penurunan. Hal ini disebutkan dalam rilis resmi Borneo FC.

Manajer tim Borneo FC, Dandri Dauri mengakui penurunan harga tiket ini merupakan masukan dari suporter yang menilai harga tiket terlalu mahal. Sebelumnya, harga tiket ekonomi dipatok dengan harga 75 ribu rupiah.

Harga tiket VIP tidak mengalami perubahan. Dandri menyebut penurunan harga tersebut tidak akan berpengaruh pada peningkatan pelayanan panpel bagi penonton, termasuk ketersediaan air.

"Kami akan benahi soal itu, kalau perlu kami buatkan sumur bor kalau memang air PDAM tidak mengalir lancar," kata Dandri.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image