Madura United Ambil Keuntungan dari Sedikitnya Bobotoh di Stadion

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Madura United meraih hasil poin penuh di kandang Persib Bandung. Sempat tertinggal, Madura United justru menang 3-1 atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Kapten tim Madura United, Fachruddin Aryanto menyebut sedikitnya pendukung Persib, Bobotoh di stadion menjadi keuntungan bagi timnya. Dalam match summary, hanya ada 5.410 penonton di stadion.

"Saya pikir akan penuh dengan suporter, ternyata memang sepi. Saya juga sempat tanya ke teman-teman dari Persib karena biasanya tidak seperti ini," kata Fachruddin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kapten timnas Indonesia ini menyebut hilangnya Bobotoh di stadion menjadi keuntungan bagi kita. Penjualan tiket Persib menurun drastis karena pergantian sistem yang mendapatkan respon negatif dari suporter.

Di sisi lain, Fachruddin mengaku senang dengan kemenangan itu. Atas hasil tersebut, Madura United kokoh di puncak klasemen dengan enam poin.

"Alhamdulillah ya, kita sebenarnya punya persiapan singkat. Alhamdulillah berjalan sesuai rencana, berkat kerja keras pemain juga," kata Fachruddin.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image