Hasil Pertandingan Gameweek 2 Liga 1, Persib di Papan Bawah

Stadion  
Dok. Liga Indonesia Baru 
Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Gameweek 2 kompetisi Liga 1 ditutup dengan laga Persebaya Surabaya kontra Persita Tangerang. Dalam pekan ini, banyak pertandingan yang berakhir mengejutkan.

Mayoritas tim tuan rumah memenangkan pertandingan. Persib Bandung dan Dewa United yang kalah dari tim tamu serta RANS Nusantara dan Persik Kediri yang meraih hasil seri di kandang.

Di hari pertama, ada kemenangan PSM Makassar atas Bali United. Pertemuan dua perwakilan Piala AFC ini berakhir dengan skor 2-0 atas kemenangan PSM Makassar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tim promosi RANS Nusantara FC pun harus puas ditahan imbang tim tamu PSS Sleman. Sempat unggul, RANS terpaksa berbagi poin dengan skor akhir 3-3 atas PSS.

Hasil mengejutkan pun terjadi di laga Persib Bandung kontra Madura United dengan skor 1-3. Atas kekalahan itu Persib berada di papan bawah sedangkan Madura United menguasai puncak klasemen.

Barito Putera yang pekan lalu kalah telak dari Madura United justru meraih poin penuh dari Borneo FC dengan skor 3-1. Di waktu pertandingan yang sama, Arema menang atas tim tamu PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Persija Jakarta pun meraih hasil positif setelah menang 2-1 atas Persis Solo. Persik Kediri sebagai tuan rumah terpaksa berbagi poin dengan Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-1.

Tim promosi lainnya, Dewa United harus mengakui keunggulan Persikabo setelah kalah di kandang dengan skor 1-3. Pertandingan pekan ini pun ditutup dengan kemenangan Persebaya Surabaya 2-0 atas Persita Tangerang.

Berikut hasil akhir gameweek kedua Liga 1 2022/2023.

- PSM Makassar 2-0 Bali United

- RANS Nusantara FC 3-3 PSS Sleman

- Persib Bandung 1-3 Madura United

- Barito Putera 3-1 Borneo FC

- Arema FC 2-1 PSIS Semarang

- Persija Jakarta 2-1 Persis Solo

- Persik Kediri 1-1 Bhayangkara FC

- Dewa United 1-3 Persikabo 1973

- Persebaya Surabaya 2-0 Persita Tangerang

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image