Bursa Transfer Pemain Resmi di Tutup, Bagaimana dengan Persib?

Stadion  

BANDUNG -- Bursa transfer pemain Liga 1 musim 2022/2023 resmi ditutup pada Kamis (4/8/2022). Di akhir bursa transfer ini ramai-ramai tim memperkenalkan pemainnya.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang tidak melakukan perekrutan di akhir masa bursa transfer. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts justru bercanda ketika ditanya tentang penutupan bursa transfer ini.

"Ronaldo masih terus menghubungi saya karena dia tidak senang berada di Manchester United," kata Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (4/8/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Robert sudah jauh-jauh hari menutup pencarian pemainnya setelah mempromosikan Robi Darwis. Saat ini Persib memiliki total 30 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Oleh karena itu saya tidak bisa membawanya. Ronaldo saat ini berusia 36 tahun tapi dia masih sangat fit," kata Robert sambil tertawa.

Ronaldo sendiri saat ini tengah meramaikan bursa transfer pemain Eropa. Tidak betah di Manchester United, pemain asal Portugal ini bahkan pergi dari pertandingan uji coba Manchester United melawan tim asal Spanyol Rayo Vallecano pada akhir Juli lalu.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image