Daftar Nama Pemain Persib yang Dibawa ke Samarinda

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung berangkat dari Bandung menuju Samarinda pada Jumat (5/8/2022) subuh. Perjalanan panjang ini harus dilalui Persib untuk bertemu dengan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8/2022).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts telah mengkonfirmasi membawa sebanyak 22 pemain dalam perjalanan yang memakan waktu hampir dari 11 jam ini. Ada beberapa perbedaan skuad dari daftar susunan pemain Persib di pekan lalu.

Persib meninggalkan Fitrul Dwi Rustapa di Bandung dan membawa tiga kiper lainnya ke Samarinda. Tiga kiper ini adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan dan Reky Rahayu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang, tidak ada perubahan berarti mengingat Henhen Herdiana masih mengalami sakit. Alhasil ada 8 bek di masing-masing posisi yang dibawa oleh Persib.

Di lini tengah, ada nama baru Ricky Kambuaya yang menantikan debutnya bersama tim. Febri Hariyadi pun telah bergabung dalam rombongan setelah pulih dari cederanya.

Sisa gelandang yang dibawa masih sama seperti pertandingan Persib pekan lalu. Di lini depan, Ciro Alves ditinggal agar fokus pada pemulihan, sehingga Persib membawa dua striker saja yakni Ezra Walian dan David Da Silva.

Berikut 22 pemain Persib yang dibawa ke Samarinda:

Teja Paku Alam

I Made Wirawan

Reky Rahayu

Nick Kuipers

Rachmat Irianto

Kakang Rudianto

Achmad Jufriyanto

Daisuke Sato

David Rumakiek

Bayu Fiqri

Zalnando

Abdul Aziz

Robi Darwis

Marc Klok

Ricky Kambuaya

Dedi Kusnandar

Frets Butuan

Febri Hariyadi

Erwin Ramdani

Arsan Makarin

Ezra Walian

David da Silva

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image